Rabu, 01 Juni 2011

Pengusaha Harus Berani Mati



Dalam kondisi saat ini yang penuh dengan persaingan, pengusaha diwajibkan mempunyai jiwa dan mental baja tak terpatahkan. Karena apabila tidak, maka dalam menjalani bisnis yang akan / sudah di jalani akan mudah tumbang. Ini berlaku bagi kawan semua yang mempunyai usaha kecil atau pun besar. Percaya atau tidak, kawan semua wajib mengamini statement saya…hehehe! Agak sedikit memaksa, karena semua keinginan harus kawan paksa dengan tindakan, agar semua yang di inginkan dapat terealisasi.
            Ingin saya share pada kawan semua, bahwa untuk jadi pengusaha sukses harus berani MATI. Meskipun hal ini terdengar sadis banget…hahaha! Tp demi kesuksesan, banyak benarnya hal ini kawan jalani. Mati yang saya maksud adalah….daradam..dam..dam…

Mati dari rasa takut gagal

Gagal adalah sesuatu yang luar biasa, karena dengan kegagalan pemikiran kesuksesan akan terbuka dengan cara mempelajari Knowlage/ ilmu yang sudah kawan dapat dari kegagalan tersebut. Karena kesuksesan adalah guru yang buruk…(menurut mentor saya Robert T. Kiyosaki).

Mati dari rasa malu.
Malu adalah penghambat kreativitas yang ingin kita lakukan. Malu sering kali membunuh pemikiran kita dalam hal tindakan yang akan kita lakukan. Hati-hati dengan pemikiran mu kawan, yang selalu di selimuti rasa malu. Missal seperti ini, kawan punya ide kreatif yang luar biasa bila di jalani (karena tidak ada yang luar biasa bila tidak dijalani lebih dulu) akan tetapi, di waktu eksekusi ide ada MALU yang tersirat di pikiran mu (malu kalau di lihat orang, malu bila hal ini gagal, malu bila di lihat pacar, malu-malu…dan malu yg lain).  Padahal bisa terjadi sebaliknya, mungkin mereka bisa jadi bangga lihat tindakan mu kawan. Karena di dunia semua tidak pasti, berarti semua mungkin.

Ayo kita ciptakan kesuksesan kita bersama, demi cita-cita, keluarga, teman-teman, dan semua orang yang kita sayangi. Semoga ini menjadi manfaat bagi kawan semua. Salam fantastis….


By Anam Indonesia (Anindo)

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Labels

Vidio Motivasi

Nilai Popularitas

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini