Minggu, 04 September 2011

Ini Dia 4 Calon Pengganti Erwin Aksa

Selasa, 16 Agustus 2011 08:42 wib
 
Logo Hipmi. Foto: Hipmi
Logo Hipmi. Foto: Hipmi
JAKARTA - Pendaftaran kandidat calon Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) berakhir pada Senin 15 Agustus 2011.

Panitia pelaksanaan pemilihan mencatat kandidat yang sudah resmi mendaftar hanya terdiri dari empat calon saja, mereka adalah Raja Sapta Oktohari putra dari Oesman Sapta seorang pebisnis dan politisi.

Kemudian Erik Hidayat putera Menteri Perindustrian MS Hidayat, Priamanaya Djan yang merupakan pimpinan Priamanaya Group pengelola dari Pasar Tanah Abang Blok A dan B serta Harry Warganegara, presiden Direktur BUMD Sulawesi Barat yang juga Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Sulawesi Barat periode 2010-2015.

Rencananya, pelaksanaan pemilihan ketua umum Hipmi sendiri akan berlangsung pada Munas Hipmi pada 17-20 Oktober 2011 mendatang yang bertempat di Makassar, Sulawesi Selatan dan akan dibuka secara langsung oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Hari ini merupakan penutupan pendaftaran calon ketua umum DPP Hipmi. Mudah-mudahan dari seluruh calon yang akan maju, semuanya bisa memberikan bukti konkret," kata Ketua Umum Hipmi, Erwin Aksa, di Jakarta, Senin (15/8/2011) malam.

Sekadar informasi, sepak terjang Hipmi di bawah pimpinan Erwin Aksa sendiri masa baktinya akan rampung sebentar lagi. Oleh karena itu, Hipmi membuka pendaftaran calon ketua periode 2011-2014 yang terbuka bagi siapapun anggota Hipmi di seluruh Indonesia. Asalkan, memenuhi kriteria persyaratan yang ditentukan, dan mempunyai kemampuan membangun perekonomian bangsa.
(Iman Lesmana/SUN TV/ade)

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Labels

Vidio Motivasi

Nilai Popularitas

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini